Nes V Original HWI


Nes V

Like Virgin Everyday


Minuman Khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga ksehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran. Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami, sperti: manjakani, sirih, rumput fatimah, kunyit putih, kayu rapet, kunci pepet, kurma dan madu.

Kandungan Nes V:
# Manjakani
Buah manjakani dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim ke wanitaan yang sudah dikenal sejak lama. Ekstrak Manjakani tidak hanyak dikenal dapat membantu mengencangkan otot intim kewanitaan mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat menjaga kelembaban.
# Rumput Fatimah
Atau Labisa pumila, berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisonal di sabah, Malaysia, tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oksitosin yang dapat merangsang untuk menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan rahim) sehabis melahirkan juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ kewanitaan.
# Kunyit Putih
Tumbuhan yang mempunyai nama ilmiah Curcuma Zedoaria ini berfungsi sebagai anti radang juga sanagt baik untuk organ kewanitaan. Kunyit putih diketahui banyak mengandung minyak atsiri. Memilki sifat antioksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker serta bersifat antiinflamasi (peradangan)
# Kunci Pepet
Kunci pepet digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada perut mulas. Selain itu sering digunakan sebagai pelangsing dan sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah serta mencairkan nanah dalam luka luka pada organ bagian dalam. Efek herbal dari kunci pepet adalah sebagai antikanker, antioksidan, analgesik/penahan rasa sakit dan antiinflamasi (anti radang)
# Sirih
Daun sirih (Piper betle L atau Chavica aurculata Miq) sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan dan gatal-gatal, mengatasi keputihan serta menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai anti septik dan kandungan tenin pada daunnya sangat baik untuk mengurangi sekresi cairan pada vagina.
# Kurma
Kandungan potassium dalam kurma yang paling kaya diantara buah-buahan lainnya. Bahkan lebih ganyak yang terdapat dalam pisang. Potassium adalah mineral penting yang diperlukan tubuh untuk kontraksi otot. Potassium juga diperlukan untuk menjaga kesehatan sistem syaraf dan membantu metabolisme tubuh.
# Kayu Rapet
Mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti implamasi serta mengurangi lemak. Kayu Rapet juga telah terbukti berkhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.
Khasiat Ns V :
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot vagina).
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap.
  • Mencerahkan Kulit Wajah
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
  • Memperkuat daya cengkram/kemutan
  • Merawat rahim den membersihkan (selepas bersalin/haid)
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara
  • Mengatasi gangguan menstruasi seperti: premenstrual syndrome (PMS), nyeri haid dan haid tidak teratur.
Cara Penggunaan:

2 sendok makan, pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal jangan minum apapun setelah mengkonsumsi produk ini selama 1 jam.

Tidak Dianjurkan Untuk Wanita Hamil atau Mentruasi.

Legalitas : LPPOM MUI No : 17130005921011 dan P-IRT No : 2093671010019-17

Tidak ada yang perlu diragukan lagi khasiat dan kelegalitasanya sudah jelas. Nah bagi anda yang ingin mendapatkan kesehatan secara alami khususnya wanita, muali dari sekarang konsumsi Nes V HWI original untuk mendapatkan organ kewanitaan anda lebih sehat terbebas dari penyakit dan mendapatkan organ intim yang seperti virgin kembali.

Harga NES V Original Rp.250,000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim


Untuk Pemesanan Silahkan Kirim SMS dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

NES : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 082 262 289 305

Contoh Pemesanan :
NES : 3 botol : Ari Yanto : Jl. Pungkur No. 11 Kel. Setiamulya Kec. Kiaracondong Bandung : Hp. 085.365.654.xxx

Langkah selanjutnya, apabila anda sudah kirim SMS pemesanan sesuai dengan format diatas menggunakankode “NES”, maka kami akan langsung membalas SMS tersebut dengan informasi TOTAL HARGA beserta NO REKENING tujuan anda transfer pembayaran.

Transfer Ke No Rekening Dibawah Ini:

Bank BCA Tasikamalaya
Atas Nama Ujang Sopian
No Rekening 0540774307

Apabila anda sudah transfer pembayaran ke rekening kami diatas, maka silahkan langsung kirim SMS konfirmasi dari ponsel anda.
  • Contoh SMS Konfirmasi Pembayaran
  • Saya atas nama Ari Yanto dari Bandung sudah transfer ke rekening BRI Aryanto Rp. 450.000, mohon cek dan konfirmasi kembali apabila uang sudah diterima.
Nanti apabila SMS konfirmasi pembayaran diatas sudah diterima, kami akan langsung cek dan konfirmasi kembali apabila uang sudah diterima.

Itulah tips cara pemesanan Nes V murah dengan proses cepat yang bisa anda ikuti.

Jangan Takut Jangan Ragu Berbelanja disini Jika Barang Tidak Sampai Jaminan Uang Kembali 2 x Lipat

0 Response to "Nes V Original HWI"

Posting Komentar